Rayola Buai Warga Bengkalis Asal Ranah Minang

Ahad, 02 Agustus 2015 - 00:00:18 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Malam keempat Bengkalis Expo diisi dengan penyanyi Minang, Rayola, Sabtu (1/8/15). Penyanyi bertubuh langsing ini langsung menganyutnya warga Bengkalis dengan lagu 'Saribu Minang".

Habis lagu seribu minang, dilanjutkan dengan 'Padiahnyo Hati. Lagu tentang parasaian perantau ini semakin menganyutkan hati para penggemarnya.

Ribuan penonton yang memadati depan panggung kemudian dibuat bernostalgia tentang asmara yang tak setia, dengan lagu 'Cinto Babagi Duo'.

Malam irama Minang ini betul-betul memuaskan para penggemar Rayola. Penyanyi berkulit kuning langsat ini kemudian melantunkan berturut-turut 'Hanyo Punyo Cinto' dan 'Marawa. Saat menyanyikan Marawa, Rayola berduet dengan seorang penonton

Ribuan penggemar Rayola semakin terpaku ditempat berdirinya saat penyanyi Ranah Minang ini melantunkan 'Takicuah Di Nantarang' dari album Jhon Kinawa.

Untuk mengingatkan masyarakat Bengkalis asal Minang agar tak melupakan tanah leluhur Rayola melantunkan 'Kampuang Nan Jauh Dimato' ciptaan Oslan Husein.

Lagi tahun 60 an ini langsung disambut angat para penonton, selain bernanyi mereka juga bertepuk tangan.

Jika ada pertemuan, tentu ada perpisahan.  Akhirnya sekitar pukul 22.30 WIB perpisahan penggemar dengan idolanya pun tak terelakan. Dipenampilan pamungkas ini, Rayola membawakan lagu 'Malereang Tabiang' yang dipopulerkan Elly Kasim pada tahun 70 an. [rdi]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT