Bumi pun Bergetar, Marshanda Akui Diserang Bipolar

Ahad, 02 Agustus 2015 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Gangguan bipolar yang dialami Marshanda tak hanya membawanya jadi sorotan. Kini, setelah bertahun-tahun, akhirnya gadis cantik ini mengungkap cerita sebenarnya di balik bipolar yang diidapnya. Tak hanya inspiratif, namun ada hal luar biasa yang diungkapkan Marshanda.

Seperti dilansit dari Video Bintang.com, dia sangat percaya bahwa apa yang dialaminya bukan tanpa tujuan. Dia percaya bahwa Tuhan ingin membuatnya lebih kuat dalam menghadapi apapun yang ada di dunia ini.

"Aku percaya semua bencana yang diberi ke aku sama Allah, tujuannya untuk menghebatkan aku, lebih dari bencana itu. Dari dulu aku tahu itu, dari aku kecil. Semua kehancuran, aku gak pernah takut jatuh," ungkapnya.

Meski demikian, ada satu hal tak terlupakan yang sempat dialaminya saat bipolar itu datang mengusik hidupnya. Salah satunya adalah perasaan bahwa tanah seolah bergetar sehingga membuatnya hampir jatuh. Namun nyatanya, Marshanda tetap bertahan menghadapi semuanya.

"Walau aku jatuh, aku sempat merasa tanah itu bergetar. Tapi dalam hati aku berkata, 'pegangan aja, lima tahun dari sekarang juga pasti udah jejeg'," kenang Marshanda.

Setelahnya, keluarga pun mulai mengusahakan yang terbaik untuk Marshanda, demi kesembuhan sang bintang. "Jadi dari situ pertama mulai jernih sampai keluarga pusing akhirnya diketemukan sama ustaz, psikiater," jelasnya. [**bintang.com]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT