Hamil, Siswi SMU di Siak Ngaku 'Main' di Teras Sekolah

Sabtu, 01 Agustus 2015 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) di Desa Tualang, Kabupaten Siak Riau ketahuan hamil empat bulan. Siswi berinisial Br itu diajak berhubungan intim oleh pria yang usianya terpaut enam tahun lebih tua. Bahkan, keduanya pernah berhubungan intim di teras sekolah.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo kepada wartawan kemarin (31/7) mengatakan, kasus pencabulan itu terungkapnya saat ibu korban melihat perubahan fisik pada bagian perut anaknya.

"Setelah dipaksa, korban akhirnya berterus terang kalau dia sudah melakukan hubungan terlarang dengan seorang pria bernama FF (21). FF ini diketahui merupakan warga desa Tualang kabupaten Siak, sama seperti korban," ujar Guntur.

Mendengar semua cerita tersebut, orang tua korban kemudian membawa anaknya ke Puskesmas untuk dilakukan cek kehamilan. Ternyata benar, korban tengah berbadan dua, dan sudah mengandung 4 bulan.

Atas kejadian itu, pihak keluarga korban membuat laporan ke Mapolsek Tualang untuk diambil langkah hukum.

"Kita sudah menerima laporan pihak korban, Rabu (29/7) kemarin, dan melakukan penyelidikan terkait dugaan kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur tersebut," jelas Guntur.

Korban mengaku pernah berhubungan badan dengan FF. Tidak disebutkan sudah berapa kali, namun yang jelas perbuatan layaknya suami istri ini pernah mereka lakukan di teras sekolah SMAN 2 Tualang, Kabupaten Siak, propinsi Riau. [**mrd]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT