DPRD Gelar Rapar Paripurna Istimewa HUT Bengkalis ke-503

Kamis, 30 Juli 2015 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Puncak peringatan hari jadi Bengkalis ke-503 ditandai dengan Rapat Paripurna Istimewa oleh DPRD Bengkalis, Kamis (30/7/15).

Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD, H Heru Wahyudi didampingi wakil ketua tersebut dihadiri Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh, Wakil Bupati, H Suayatno, seluruh anggota dewan, mantan Bupati Bengkalis, seperti H Azaly Djohan, H Fadlah Sulaiman, para kepala dinas, badan, kantor, tokoh masyarakat dan tamu serta undangan lainnya.

Dipintu masuk para tamu diminta para penyambut tamu untuk mengisi buku tamu.

Sehari sebelumnya, Pemda Bengkalis juga menggelar kenduri adat dan sore harinya pawai budaya.

Kenduri adat ini merupakan salah satu rangkaian puncak peringatan Hari Jadi Bengkalis ke-503 yang jatuh pada Kamis (29/7).

Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Pemerintahan yang juga Penjabat Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis H Hermanto Baran acara tersebut memang akan dilakukan secara bersamaan.

Selain Sidang Paripurna Istimewa, pada hari yang sama juga akan dilaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kesuma Kestaria Bengkalis, makam Panglima Minal di Desa Air Putih, serta ke makam Datuk Laksamana Raja Dilaut di Kecamatan Bukit Batu.

“Sedangkan ziarah makam Datuk Laksamana Raja Dilaut di Kecamatan Bukit Batu dilaksanakan usai Sidang Paripurna Istimewa. Menurut jadwal, ziara ke makam Datuk Laksamana Raja Dilaut akan dilaksanakan sekitar pukul 13.00 WIB, usai Rapat Paripurna,” paparnya. [rdi]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT