Ini Penjelasan Paridhi Sharma Penyebab 'Jodha Akbar' Tamat

Rabu, 29 Juli 2015 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Sebelum ada pernyataan resmi dari pihak stasiun televisi dan produser soal alasan dihentikannya serial Jodha Akbar, sempat berhembus kabar bahwa serial ini tamat karena urusan kontrak Paridhi Sharma. Saat itu, disebutkan bahwa produser tidak lagi memperpanjang kontrak Paridhi dan membuat serial ini dengan terpaksa dihentikan.

Setelah sekian lama, akhirnya Paridhi Sharma buka suara soal rumor tersebut. Menurutnya, semua kabar itu tidak benar adanya dan ada alasan lain di balik tamatnya serial yang sudah berjalan selama dua tahun tersebut yang dilansir dari laman kapanlagi.

“[Jodha Akbar Tamat] Kami sudah sangat lekat dengan serial ini selama beberapa tahun. Dan saat tiba waktunya untuk berpisah, rasanya sangat emosional. Tidak hanya aku, tapi juga para pemain lainnya. Aku memang sudah sadar bahwa suatu hari nanti pasti akan ada akhir dari semua ini, jadi aku mengambil positifnya saja. Seperti mengumpulkan kenangan dari serial ini yang akan selalu kusimpan dalam hatiku.„
Paridhi Sharma. [kpl]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT