Ini 6 Tren "Fashion" Musim Terbaru Balik Ke Era Jadul

Ini 6 Tren

Metroterkini.com - Bersiaplah untuk memasuki tren musim gugur terbaru setelah musim panas yang sedang berlangsung saat ini usai. Untuk menjadi yang terdepan dalam bergaya, simaklah enam tren fashion teranyar dari lansiran rumah mode dan laman kompas serta desainer dunia berikut ini.

1. Back to '80's

Era keseruan disko tahun '80-an kembali dimulai! Jika Anda ingat dengan era kejayaan busana tahun tersebut yang berani tampil beda dengan berbagai potongan busana serta warna-warna terangnya, tahun 2015 ini semarak gaya tahun '80-an muncul kembali. Gaya sang ratu musik pop Madonna nampak menginspirasi di panggung runway Saint Laurent, Balmain, dan J.W Anderson baru-baru ini.

2. Romantis

Busana serba longgar dengan bahan ringan dan melayang cocok bagi Anda yang senang bergaya bohemian. Musim ini rumah mode Burberry, Pucci, dan Chloe menunjukkan tren gaya bohemian yang kuat akan unsur romantis.

3. Tomboy  versus Princess

Tampilan mana yang lebih Anda gemari? Bergaya maskulin layaknya pria atau aksi super feminin yang dikenal dengan gaya princess? Ternyata, kini Anda dapat bereksperimen lewat kedua gaya tersebut. Musim ini, label Topshop dan Victoria Beckham banyak menyuguhkan gaya busana tomboy yang simpel dan dapat dikenakan untuk segala acara. 

Sedangkan rumah mode seperti Dolce & Gabbana, Saint Lauren, dan Prada lebih menguatkan unsur feminin yang diinjeksikan lewat permainan warna pastel, gaun pendek, dan aksen motif-motif seperti bunga atau kilau manik-manik.

4. Geek chic

Siapa bilang gaya seorang geek (kutu buku) tak bisa terlihat keren? Lacoste, Gucci, Tommy Hilfiger, dan Miu-Miu menampilkan tren busana geek chic dengan padu padan atribut yang terinspirasi dari olahraga seperti rok tenis, coat besar, dan bahan busana dari velvet.

5. Inspirasi Desain Interior

Motif-motif unik yang nampak seperti desain dalam ruang juga menginspirasi fashion musim gugur kali ini. Mary Katrantzou dan Tory Burch menampilkan busana dengan perpaduan aksen motif berbeda yang tetap mengagumkan.

6. Kerah tinggi

Busana dengan kerah yang tinggi diperkirakan akan menjadi tren untuk musim mendatang. Padankan dengan celana super-lebar yang stylish atau rok panjang yang lebar untuk mendapatkan tampilan memukau.[kms]

Berita Lainnya

Index