Bangkinang Tuan Rumah KKN Kebangsaan 2015

Selasa, 28 Juli 2015 - 00:00:08 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com-Komandan Korem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M. Si (Han) meninjau kesiapan lokasi KKN Kebangsaan,sekaligus memberikan pengarahan kepada para panitia yang membantu kelancaran pelaksanaan KKN Kebangsaan yang akan dilaksanakan tanggal 29 hingga 31 Juli 2015 mendatang di Bangkinang, Kabupaten Kampar.

Bertempat di Yonif 132/Bima Sakti, Salo Bangkinang, Selasa (28/07/15), Danrem 031/Wirabima menghimbau kepada para panitia sesuai dengan bidang masing-masing,agar segera mempersiapkan diri jelang kegiatan tersebut dilaksanakan.

“Supaya panitia menyiapkan diri sebaik mungkin dalam kegiatan KKN Kebangsaan serta membantu UNRI sebagai tuan rumah KKN Kebangsaaan tahun 2015,”Ujarnya.

Dikatakannya, kegiatan KKN Kebangsaan tersebut akan diikuti 31 Universitas se-Indonesia, salah satunya Universitas yang berasal dari Negeri Jiran (Malaysia). Dimana kegiatan itu dapat terlaksana lantaran dukungan Universitas yang berada di Provinsi Riau.

“Dengan jumlah 662 mahasiswa dari seluruh Indonesia dan 7 mahasiswa dari Malaysia,” sebutnya.

“Kegiatan KKN Kebangsaan tersebut tidak lepas dari kerjasama antara Korem 031/Wirabima dengan Universitas Riau," tutupnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan KKN Kebangsaan tersebut rencananya akan turut hadir pada acara pembukaan KKN Kebangsaan Danrem 031/Wirabima, Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Menteri LHK, Aster Panglima TNI, para Rektor, Forkopimda Provinsi dan Kabupaten, Ketua LPPM UNRI dan UIN, para Dekan, Dosen, para perwira Jajaran Korem 031/Wirabima, para Menwa dan perwakilan Mahasiswa  yang berada di Provinsi Riau. [rls]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT