Besok, Amril - Muhammad Daftar ke KPU Bengkalis

Besok, Amril - Muhammad Daftar ke KPU Bengkalis

Metroterkini.com - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bengkalis 2015-2020, Amril Mukhminin dan Muhammad, hari ini dijadwalkan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis. Kedua pasangan tersebut diusung oleh lima partai politik yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Nasdem, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai bulan Bintang (PBB) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Informasi yang diperoleh menyebutkan kalau kedua pasangan ini terlebih dahulu mendeklarasikan diri pada Senin (27/07/15) pagi di Hotel Marina Bengkalis.

Kedua pasangan tersebut diklaim sudah mengantongi rekomendasi dukungan dari kelima Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Parpol pengusung mereka, dengan total 12 kursi, terdiri dari PKS 6 kursi, Nasdem 3 Kursi serta PKPI, PBB dan PKB masing-masing satu kursi di DPRD Bengkalis.

Ketika hal tersebut dikonfirmasi via seluler kepada Amril Mukhminin sebagai calon bupati, beliau membenarkan kalau dirinya bersama dengan Muhammad akan mendaftar ke KPU hari ini. Rencananya bersama partai pengusung dan pendukung mereka akan mendaftar siang hari ke KPU Bengkalis sekaligus menyerahkan berkas pendaftaran berikut rekomendasi dari DPP Parpol pengusung.

”Alhamdulillah, kalau tidak ada halangan Senin besok (hari ini,red) kami akan mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah ke KPU Bengkalis. Kita juga suah mengantongi surat rekomendasi berupa dukungan dalam bentuK Surat keputusan (SK) dari DPP Parpol pengusung tersebut,” jelas Amril Mukhminin, akhir pekan lalu.

Untuk itu, Amril mengharapkan do’a restu masyarakat kabupaten bengkalis kepada dirinya dan Muhammad sebagai bakal calon kepala daerah lima tahun kedepan.

Dirinya tetap optimis melangkah pada pilkada Bengkalis 9 Desember mendatang karena sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari. [rdi]

Berita Lainnya

Index