Kalah Lawan MU, Enrique Keluhkan Lapangan Keras

Kalah Lawan MU, Enrique Keluhkan Lapangan Keras

Metroterkini.com - Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengeluhkan kerasnya permukaan lapangan Levi"s Stadium, Santa Clara, California, Amerika Serikat, ketika bertanding melawan Manchester United, Minggu (26/7) waktu setempat.

Dalam pertandingan pra musim yang bertajuk International Champions Cup 2015 ini, El Barca harus mengakui superioritas MU dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan MU dicetak oleh oleh Wayne Rooney, Jesse Lingard, dan Adnan Januzaj. Sementara gol tunggal Barca lahir dari kaki Rafinha.

Usai laga, kepada situs remi klub Luis Enrique mengeluhkan permukaan lapangan yang terlalu kering. Menurutnya ini sangat menyakitkan bagi kedua kubu yang bertanding.

"Ini memalukan melakukan pertandingan pada lapangan dengan kondisi begitu kering. Ini sungguh menyakitkan bagi kedua tim," ujar eks pelatih AS Roma dan Celta Vigo tersebut.

Pada pertandingan ini kondisi lapangan memang terlihat kering. Bahkan, dalam beberapa kesempatan nampak debu beterbangan ketika pemain melakukan tendangan atau tackling. [din-mrd]

Berita Lainnya

Index