Deklarasi PKS Dukung Penuh Calon Incumben

Sabtu, 25 Juli 2015 - 00:00:17 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Teka teki dukungan partai politik terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Lombok Tengah terjawab sudah.  PKS Kabupaten Lombok Tengah, melalui Ketua DPD Loteng Humaidi ST, Sabtu (25/7/15) menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan calon bupati HM. Suhaili FT yang berpasangan dengan anggota DPRD Propinsi NTB dari partai Gerindra, yakni L Fathul Bahri yang sekaligus pengurus NU NTB.

Humaidi ST, mengaku sampai saat ini PKS tetap komitmen akan mendukung penuh perjuangan calon bupati yang di percayakan oleh partai.

"Kader PKS di pastikan tetap solid dari tingkat pusat hingga daerah," katanya.

Deklarasi dukungan saat ini sebagai bentuk dukungan penuh PKS sekaligus menjawab teka teki arah politik PKS pada Pilkada Lombok Tengah 2015 yang akan di gelar serentak desember mendatang.

Sementara itu Ketua DPD PKS NTB, Abdul Hadi, mengaku pekerjaan besar PKS di masing-masing Kabupaten Kota se NTB adalah fokus untuk memenangkan pasangan calon yang di usung oleh partai. Proses penggalangan kader oleh PKS tetap berpatokan pada koalisi merah putih. 

"Semua kader siap berjihad untuk memenangkan pasangan ini," tegasnya.

PKS menyakini HM. Suhaili selaku Bupati akan mampu meneruskan pembangunan Lombok Tengah lima tahun kedepan, karena inilah calon yang sudah di yakini oleh seluruh kader PKS maupun warga Lombok Tengah.

"Pak Suhaili sudah teruji berhasil memimpin Lombok Tengah," katanya. 

Sementara itu, calon bupati HM. Suhaili, mengaku sangat berterimakasih atas amanah yang di berikan oleh keluarga besar PKS dan pihaknya meminta doa agar niat baik kita terwujud. "Saya minta maaf dan mohon doa," katanya singkat. 

Politisi partai Golkar sekaligus bupati incumbent HM. Suhaili FT, dalam Pilkada 2015 ini selain di dukung partai PKS juga di dukung oleh partai Gerinda, Golkar dan PPP di jadwalkan pasangan ini akan melakukan pendaftaran pertama sebagai Cabup Cawabup pada Minggu (26/7) di Kantor KPU Lombok Tengah. [LS]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT