Maling Hp Polisi, Budiman Diciduk Polsek Bangko

Rabu, 22 Juli 2015 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Budiman akhirnya berhasil diciduk polisi dari Sektor Bangko Rohil, Riau karena ketahuan maling handphone di rumah salah satu anggota polisi. Budiman alias budi ditangkap di kediamannya Jalan Suhada, Kelurahan Bagan Hulu, Bangko, Rohil, kemarin (20/07) sekira pukul 19.00 WIB.

Kapolsek Bangko Kompol Nurhadi Ismanto.SH.Sik kepada wartawan, Selasa (21/07/15) menjelaskan kejadian tersebut pada Senin sekira pukul 16.00 WIB, saat itu pelaku datang ke rumah korban di asrama polisi Polsek Bangko dengan maksud ingin bersilaturahmi lebaran. Saat pelaku sedang mau bertamu, pemilik rumah sedang sholat di musholla dekat asrama.

"Melihat tidak ada orang di rumah, pelaku langsung menuju ke pintu belakang dan masuk ke dalam rumah. Melihat ada 1 unit Hp merek Nokia di atas meja TV, pelaku langsung mengambilnya. Setelah mengambil Hp tersebut, pelaku langsung pulang melewati mushola tempat korban sholat," terang Nurhadi.

Masih menurut Kapolsek, melihat pelaku ingin pergi, korban merasa curiga dan segera pulang ke rumah dan mencoba mencari Hp miliknya, setelah di cari tetapi tidak diketemukan. Saat itu korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke piket SPK regu 3 Polsek Bangko.

"Usai menerima laporan, tim SPK regu 3 bersama korban dan suaminya langsung ke jalan Suhada, kelurahan Bagan Hulu, tempat tinggal pelaku. Setelah berhasil diamankan, pelaku mengakui perbuatan yang dilakukannya. Pelaku langsung menyerahkan barang bukti yang diambilnya. Saat ini pelaku berserta BB telah di amankan di Polsek Bangko untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Nurhadi. [tris]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT