Diperiksa BNN, Vitalia Akui Tak Pakai Pengacara

Diperiksa BNN, Vitalia Akui Tak Pakai Pengacara

Metroterkini.com - Model cantik Vitalia Shessa melakukan assesment (pengujian) terkait kasus narkoba yang menjeratnya di Badan Narkotika Nasional (BNN), Rabu (15/7). Sekitar pukul 16.45 WIB, Vitalia tiba di kantor BNN di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Namun ada hal aneh saat kehadiran model yang sempet terkait kasus korupsi yang dilakukan politisi Ahmad Fatonah ini, yakni Vitalia tak lagi didampingi kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu.

"Saya sudah direhab, saya menjalani tes dan hasilnya akan diketahui apakah saya akan rehab, stay, atau rawat jalan. Jadi tidak ada mengatakan saya bebas. Pengacara saya bilang bebas," ungkap Vitalia.

Vitalia sendiri mengungkapkan bahwa keputusan dirinya untuk tidak lagi memakai jasa pengacara karena dirinya ingin menyelesaikan proses hukum yang kini sedang dihadapinya ini.

"Saya mau menghadapi sendiri, saya memang belum bebas. Saya proses rehabilitasi, saya tidak ada barang bukti seharusnya tidak perlu pakai lawyer," lanjutnya.

Vitalia sendiri berharap assesment yang dijalaninya di BNN ini bisa membawa dirinya untuk direhabilitasi dan kembali bebas menjalani aktivitasnya lagi seperti sedia kala.

"Moga-moga hasilnya sesuai yang aku harapkan, permisi dulu ya," tutup Vitalia sambil masuk ke dalam kantor BNN. [**sbc]

Berita Lainnya

Index