Tas Hermes dan US$ 100 Jadi Bukti Penangkapan Vitalia Sesha

Tas Hermes dan US$ 100 Jadi Bukti Penangkapan Vitalia Sesha

Metroterkini.com -  Hari Sabtu (11/7) kemarin, model penuh sensasi Vitalia Sesha diciduk aparat keamanan pasca melakukan pesta narkoba di sebuah klub malam. Ceritanya, Vita malam itu mengadakan sebuah reuni bersama enam temannya dengan karaoke bersama, di mana ia juga mengkonsumsi obat-obatan haram tersebut.
Berdasarkan press release kepolisian yang keluar, nama Vita ditulis dengan inisial AN atau Andi Novitalia, yang merupakan nama aslinya. Bersama dengan penangkapan itu, beberapa barang bukti lain juga ikut diamankan pihak kepolisian seperti 1 butir narkotika jenis pil ekstasi dan 50 butir happy five.

Uniknya, di antara obat-obatan terlarang itu ada juga beberapa barang mewah khas sosialita yang ikutan diamankan polisi. Entah milik Vita atau temannya, di daftar barang sitaan ada sebuah tas merk Channel warna hitam putih dan Hermes warna biru, hingga uang sebesar US$ 100 atau setara dengan 1,3 juta rupiah.ratusan juta hingga miliaran rupiah, begitu pula dengan Channel dilansir Kapanlagi.

Meski jarang pamer barang mewahnya di akun medsos, namun karir Vita sendiri memang bisa dibilang cukup sukses di panggung hiburan. Selain sempat jadi model panas, ia pernah beralih profesi jadi DJ hingga akhirnya penyanyi dangdut.

Kini Vita terancam hukuman penjara selama 4 hingga 12 tahun penjara plus denda uang sebesar 800 juta hingga 8 miliar rupiah. Penggagas Goyang Meriang itu terjerat beberapa pasal yang semuanya menjurus tentang penyalahgunaan narkoba.[kpl]

Berita Lainnya

Index