Motorola Segera Luncurkan Tiga Smartphone Baru

Selasa, 14 Juli 2015 - 00:00:20 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Tiga seri handset anyar milik Motorola diketahui telah masuk ke badan sertifikasi Amerika Serikat atau Federal Communication Commision (FCC). Terselip di antara ketiga handset Motorola terbaru itu ialah seri andalan Moto X 2015 dengan kode nama Kinzie.

Dilansir Okezone, Selasa (14/7/2015), pada Juli ini, Motorola semakin terbuka untuk memberikan petunjuk mengenai kehadiran seri smartphone terbaru mereka. Ketiga seri smartphone baru tersebut menjadi handset pertama yang dikembangkan Motorola pascadibeli Lenovo beberapa waktu lalu.

Ketiga seri smartphone Motorola yang baru akan disertifikasi tersebut akan hadir pertama kali di Amerika Serikat dengan dukungan operator lokal Sprint dan Verizon. Sebagian pihak pun tak sabar menanti kehadiran seri smartphone tersebut.

Seri pertama smartphone Motorola akan hadir dengan ukuran panjang 153mm dan lebar 75mm, handset tersebut dilengkapi bentang layar berukuran antara 5,5 hingga 5,7 inci. Sedangkan seri smartphone yang diduga merupakan dimensi baru Moto G mematok layar berukuran 5 inci, atau sedikit lebih besar dengan ukuran panjang 148mm dan lebar 75mm, dengan layar berbentuk diagonal.

Sementara itu seri ketiga handset Motorola dengan kode nama Clark akan didukung bentang layar 5,2 inci dan ditenagai prosesor Snapdragon 808.[Oze]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT