Jelang Hari Raya Idul Fitri, Banyu Biru Gelar Mudik Gratis Untuk Warga

Senin, 13 Juli 2015 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Jelang datangnya Hari Raya Idul Fitri, banyak orang yang bersiap-siap untuk pulang ke kampung halaman masing-masing. Kebutuhan transportasi untuk pulang kampung pun menjadi hal yang sangat penting. Hal ini memicu banyak orang untuk turun tangan.

Artis Banyu Biru Djarot bersama Komunitas Banteng Muda (KBM) misalnya, mereka menggelar acara mudik gratis bertajuk Yuk Pulang Kampoeng Temui Keluarga Tercinta. Sebanyak 5 bus berkapasitas 48 orang dipersiapkan dengan tujuan Jakarta - Jawa Tengah oleh Banyu Biru.

"Salam hangat sama yang dicintai. Salam ke kakek, nenek, tetangga, Pak Lurah dan semua. Titi DJ, hati-hati di jalan," ucap Banyu saat melepas para pemudik di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Selama bulan suci Ramadan, Banyu Biru bersama organisasi massa yang digawanginya memang cukup gencar melakukan aksi. Banyak hal dilakukannya bersama ormas tersebut untuk berbagi dengan sesama.

Menurut laman merdeka, "Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian dari gerakan dengan tagar #DoGoodFeelGood dari KBM. Selama Ramadan kami terus patungan atau kolekan, dari sahur on the road, buka bersama dengan anak yatim dan seterusnya. Kita bilangnya ini MLM (multi level marketing) pahala," jelas Banyu.

Demi menutup bulan suci dengan hal positif, Banyu dan kawan-kawan menggelar acara mudik gratis ini. Ratusan masyarakat yang ingin pulang kampung ke Jawa Tengah pun diberangkatkan dari depan Hotel Falatehan, Blok M, Jakarta Selatan menuju tempat tinggal mereka.[mdk]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT