Prisia Bakal Main di Film 'Ada Apa dengan Cinta 2'

Ahad, 12 Juli 2015 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Proyek sekuel film ADA APA DENGAN CINTA jadi salah satu karya yang paling dinantikan oleh publik Indonesia saat ini. Beberapa bintang besar yang dulu mengisi film ini pun sudah memastikan keikutsertaan mereka, termasuk salah satunya adalah Dian Sastrowardoyo.

Dari sekian banyak aktris yang disebut-sebut bakal bergabung di film romantis ini, ada satu nama baru yang cukup mengejutkan. Kabarnya, Prisia Nasution bakal ikut membawakan satu peran di ADA APA DENGAN CINTA 2 (AADC 2).

Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Prisia dengan tegas membantah. Ia malah bertanya, dari mana kabar itu berasal karena ia merasa tidak pernah mendapatkan tawaran dari manapun.

"Hah, nggak. Siapa tuh yang bilang? Gosip dari mana?" tanya Prisia saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta belum lama ini.

Prisia mengaku bahwa sekarang ia sudah memegang satu proyek lain yang akan segera dimulai setelah Lebaran. Dan sekali lagi ia menegaskan kalau dirinya tidak ikut bermain dalam film garapan Mira Lesmana dan Riri Riza tersebut.

"Nggak ada (main di AADC 2). Saya lagi ada proyek lain. Kayak nanti September atau Oktober saya main film. Terus tahun depan ada film satu lagi yang bakal keluar juga," tegasnya.

Film AADC 2 sendiri dikabarkan bakal dirilis pada Februari 2016 yang akan datang. Namun sampai saat ini belum ada kabar soal kapan syuting film ini akan dimulai. [**kpl]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT