Hidayah Yang Didapat Deretan Artis Seksi Indonesia Lebih Religius Usai Umrah

Sabtu, 11 Juli 2015 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pergi ke Tanah Suci merupakan impian setiap kaum muslim. Tak terkecuali para artis-artis cantik dan seksi Indonesia.

Beberapa artis tersebut sudah berangkat ke Arab Saudi untuk umrah. Setelah pulang dari umrah, mereka menjadi lebih religius.

Ada yang pulang umrah lalu memakai hijab hingga sekarang. Ada pula yang ingin memperbaiki hati dan perilaku.

Berikut artis cantik dan seksi Indonesia yang lebih religius usai umrah seperti dirangkum dari laman merdeka:

1.Pulang umrah, Julia Perez ingin hapus tato

Untuk kedua kalinya, Julia Perez memutuskan untuk melakukan ibadah Umroh. Awalnya, ia ingin pergi ke Eropa untuk refreshing nih. Namun Jupe akhirnya lebih memilih untuk beribadah.

Di saat sudah nggak punya uang, Jupe mengaku tiba-tiba mendapat rezeki untuk berangkat Umroh loh. Meski bukan doa utama, ia semat memohon agar dipertemukan dengan jodohnya. Tentunya penyanyi ini juga nggak lupa untuk meminta kesehatan serta mendoakan orangtua.

Biasanya, seleb Indonesia akan menjadi sorotan nih saat nggak berhijab setelah pulang Umroh. Menurut Jupe sih, pekerjaannya yang mengharuskan sering ngelawak malah takut membuat citra hijabers jadi turun.

"Sejujurnya saya mau berhijab kan udah kewajiban, tapi jujur ya lebih baik dihina sekarang ternyata umroh tapi gak mau berhijab. Ya ini hijab sesuatu yang harus berhati-hati pas saya makai, soalnya dunia saya lawak candaan ya suka nyela orang. Yang saya takutin adalah maksudnya saya mau ngelucu tapi karena berhijab jadi bahan hinaan, udah kejadian kayak dulu," tuturnya saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Kamis (25/2).

Walau belum akan berhijab, Jupe lebih ingin menghapus tatonya. Ia pun akan mulai mengubah penampilannya dengan pakaian yang lebih tertutup lagi.

"Lalu saya ingin hapus tato. Nyaman pakai baju gini. Memang ada yang ganggu-ganggu. Umroh kan dinilai setelah umroh. Meski ga berhijab lalu apa sih yang bisa bawa ke surga? Nggak ada lagi. Baju segini dipanjangin lagi. Tato dihapus," tutupnya.

2.Nikita Mirzani ingin benahi hati

Nikita Mirzani baru saja kembali dari tanah suci Mekkah, untuk beribadah umrah. Selama di sana, Nikita mengubah penampilannya. Nikita yang biasanya tampil seksi, mendadak tertutup dengan hijab syar'i dan cadar.

Namun, sepulangnya dari tanah suci, penampilan muslimah itu tiba-tiba lenyap. Padahal, penampilan Nikita yang serba tertutup selama di Mekkah, menuai komentar positif dari netizen Instagram. Namun, Nikita mengaku tak mau hanya baik di mata orang tanpa mulia dimata Sang Khalik. "Iya, banyak yang komentar bagus. Tapi aku bukan mau baik di depan orang tapi enggak baik di mata Allah," kata Nikita.

Menurut Nikita, dia ingin lebih dulu membenahi hati, baru berhijab. "Kalau Niki hijab hati dulu. Padahal sudah pengin 1,5 tahun lalu dan sudah bilang keluarga mau berhijab. Enggak tutupi kepala saja, tapi hati juga," kata Nikita.

3.Pulang umrah, Laudya Chyntia Bella mantap berhijab

Keputusan Laudya Chyntia Bella mengenakan hijab semakin mantap semenjak dia menjalankan ibadah umrah. Bahkan, Bella dengan tegas menolak tawaran kerja jika harus menanggalkan hijabnya.

"Aku percaya, mau pakai hijab atau enggak, Insya Allah kalau rezeki sudah ditetapkan buat aku," tutup Bella.

Cerita pertama kali Bella pakai hijab setelah empat kali melakukan ibadah ke Tanah Suci. Mantan kekasih Chicco Jericho itu terlihat semakin cantik dengan hijab serta busana panjang yang ia kenakan. 2015 seperti menjadi awal Bella untuk mengubah penampilannya.

Beberapa kali ia mengunggah foto dengan riasan wajah natural. Bella pun mendapat komentar positif dari para followers-nya di Instagram. Banyak penggemar yang mengatakan suka melihat idolanya mengenakan hijab serta memuji kecantikan mantan kekasih Raffi Ahmad itu.[mdk]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT