Lazada Melakukan Partner Eksklusif dengan Meizu?

Jumat, 10 Juli 2015 - 00:00:22 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Rumor terbaru untuk perkembangan dunia smarthpobe di Indonesia dengan muncul produk baru merek Meizu asal China. Tidak diragukan lagi, salah satu e-commerce Indonesia yaitu Lazada Indonesia dalam rumor akan menjadi fatner resmi yang akan dipasar sekitar awal bulan Agustus 2015 nanti.

Rumor yang menyebutkan bahwa Lazada Indonesia akan menjadi partner resmi Meizu dalam memasarkan smartphone full HD di Indonesia melalui situsnya www.lazada.co.id katanya akan dibanderol harga cukup bersahabat dan seperti smartpone yang selama ini cukup berhasil di pasarkan oleh lazada. Pastinya harga yang ditawarkan cukup ‘miring’ yakni sekitar Rp2 jutaan.

Untuk diketahui, Meizu merupakan salah satu produsen smartphone yang berbasis di China yang saat ini tengah naik daun diantara rentetan produk-produk unggulanya yang terus diluncurkan di berbagai pasar smartphone di dunia. 

Untuk di Indonesia, salah satu produk smartphone yang sudah berkeliaran di pasar Indonesia adalah jenis Meizu MX3, Meizu M1 Note dan Meizu MX4 4G LTE. Tidak perlu diragukan lagi, smartphone-smartphone dari Meizu dijamin cukup tangguh dan mampu bersaing dengan produk ternama sekalipun untuk kelasnya dan tentunya dengan kelas harga smartphone seharga Rp 2 jutaan.

Dalam rumor yang beredar saat ini, bahwa Meizu akan melakukan partner eksklusif dengan Lazada Indonesia yang merilis dan terus menjual secara Meizu secara eksklusif untuk ponsel full HD yang dijual dengan harga di bawah Rp2 jutaan.

Apakah Anda penasaran seperti apa gerangan Meizu ponsel full HD? Nantikan kehadiranya awal bulan Agustus 2015 nanti. Meski rumor ini belum dikonfirmasi oleh kedua belah pihak, namun setidaknya ini merupakan kabar bagi penggemar Meizu di Indonesia, dan terutama bagi calon pembeli yang tengah menantikan smartphone yang mumpuni dengan dukungan fitur layar beresolusi full HD, dengan harga murah alias cukup terjangkau.

Bagi Anda yang tidak sabar, ikuti terus bocoranya mengenai rumor ini, dan tunggu bulan Agustus akankah bocoran dan rumor terbaru menjadi kenyataan seputar exclusive partnership antara Meizu dan Lazada Indonesia ini. Penasaran? Tunggu saja hingga awal Agustus. [sponsorship]

 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT