Bupati Rohul Buka Bersama Ribuan Warga di Masjid Agung Madani

Senin, 06 Juli 2015 - 00:00:20 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Bupati Rokan Hulu (Rohul) Drs. H. Achmad M.Si buka puasa Ramadhan bersama ribuan warga di halaman Masjid Agung Madani Islamic Center Pasirpangaraian, Senin (6/7/15) petang.

Pelaksana tugas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, yang rencananya akan ikut berbuka puasa batal hadir dan diwakili Asisten Pembangunan dan Ekonomi Pemprov Riau H. Masperi, Danrem Wira Bima, serta pegawai dan pejabat di lingkungan Pemkab Rohul.

Pada sambutannya, Bupati Achmad mengatakan buka puasa bersama warga Rohul di Masjid Agung Madani sebanyak ini, merupakan kesempatan terakhir baginya. Karena, masa jabatannya dirinya sebagai Bupati Rohul habis pada April 2016 akan datang.

Diakuinya, 10 tahun dia bertugas sebagai Bupati Rohul bukan waktu sebentar. "Saya sangat berterima kasih kepada warga atas dukungan, dan bersama-sama membangun daerah selama ini," sampai Bupati Achmad.

Ia mengajak warga Rohul untuk ikut meramaikan Masjid Agung Madani setiap waktu. Apalagi, masjid dibangun dengan dana mencapai Rp 495 miliar itu telah menjadi ikon dari Kabupaten Rohul yang berujuluk Negeri Seribu Suluk.

Menurutnya, dengan meramaikan masjid, Islam akan semakin indah. Apalagi Islam merupakan agama yang indah. Bukan itu, jika masjid ramai, daerah setempat juga akan tetap mendapat berkah.

Pada buka bersama ini, Pemkab Rohul sediakan ribuan takjil dan nasi kotak kepada warga yang ikut berbuka puasa di halaman Masjid Agung Madani. [Adv-Humas]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT