Raffi Ahmad Berbagi, Jiwa Sosial Terlihat Disaat Ia Tambah Dewasa

Raffi Ahmad Berbagi, Jiwa Sosial Terlihat Disaat Ia Tambah Dewasa

Metroterkini.com - Meski terlihat mewah dan berkelas, Raffi Ahmad bersama dengan teman-temannya dari club mobil mewahnya tidak lupa untuk berbagi dengan yang membutuhkan. Ditemui di Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Jumat (3/7/15), Raffi mengajak sang istri tercinta Nagita Slavina untuk ikut dalam acara buka puasa bersama Dream Club Indonesia (DCI) seperti dilansir dari laman merdeka.

"Hari ini ada buka puasa bersama bareng temen-temen dari DCI, ajak istri juga. Di sini kita mau berbagi, tapi secara simbolik aja, sumbangan dari temen-temen mobil Dream Club Indonesia (DCI)," ujar Raffi.

Menurut Raffi komunitasnya yang beranggotakan pemilik mobil supercar ini memiliki jiwa sosial yang tinggi. Dan momen bulan Ramadan ini mereka manfaatkan untuk berbagi.

"Hari ini kita beri santunan buat yayasan Al-Arsy. Kita ngasih bantuan sebesar 100 juta rupiah, eh tunggu sebentar ada temen temen yang mau ngasih juga nih. Total jadi 150 juta, alhamdulillah," kata Raffi Ahmad.

Lebih lanjut Raffi menambahkan, sebanyak 8 agenda yang sudah masuk kepadanya untuk aksi sosial selama di bulan suci Ramadan ini. memiliki banyak komunitas membuat Raffi senang bisa mengajak sekaligus memberi bagi mereka yang membutuhkan.

"Kemarin juga sempat ke tempat balita yang dibuang sama orang tuanya, ke tempat anak-anak terkena kanker. Karena akunya tergerak sendiri, karena udah punya istri, kayaknya jiwa sosialnya lebih berasa sekarang. Mungkin faktor umur juga, kalo dulu banyak hura-huranya," pungkasnya.[mdk]

tas wanita">

Berita Lainnya

Index