Ini Kondisi Rahim Julia Perez Setelah Lakukan Tes Kesuburan

Jumat, 03 Juli 2015 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Julia Perez sempat galau berat ketika didiagnosa mengidap kanker serviks. Aktris cantik itu bahkan harus rela pergi ke luar negeri untuk mengobati penyakitnya ini.

Namun itu sudah cerita lalu. Kini pedangdut dengan lagu Belah Duren itu sudah sepenuhnya sembuh dari penyakitnya itu. Bahkan, Jupe bakal makin tersenyum lebar dengan datangnya satu kabar gembira lagi. Apa itu?

Menurut laman kapanlagi, Aktris dengan nama asli Yulia Rachmawati itu baru saja melakukan tes USG di Epicentrum Medical Center untuk melihat kesehatan rahimnya. Hasilnya? Tentu saja positif, mantan kekasih Gaston Castano itu masih dianugerahi kesuburan rahim.

Momen bahagia ini langsung saja dibagikan oleh Jupe melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya. "Alhamdulilah subur ???? sehat #cancersurvivor #fightforlife #healty #thankGOD," caption Jupe dalam foto itu.

Berita bahagia ini tentunya disambut dengan komentar positif dari para netizen. Berbagai ucapan syukur hingga harapan agar Jupe segera memiliki anak muncul dalam foto tersebut.

"Alhamdulillah rahimnya bisa subur kembali. Mudah-mudahan ada kesempatan punya baby. Tetap berdoa sama Allah supaya diberi jodoh dan membina keluarga yang sakinah," tulis salah seorang netizen.[kpl]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

Anang dan Ashanty Kecelakaan

Senin, 12 Desember 2011