Bupati Hadiri Pisah Sambut Kajari Bengkalis

Rabu, 01 Juli 2015 - 00:00:08 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com – Bertempat di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Selasa (30/6) malam, dilaksanakan acara pisah sambut Kepala Kejaksaaan Negeri (Kajari) Bengkalis, dari pejabat lama Mukhlis kepada penggantinya Rahman Dwi Saputra.

Rahman yang sebelumnya menjabat Kepala Tata Usaha Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau mengganti Mukhlis yang dipromosikan sebagai Kajari Kabupaten Banjar Negara, Provinsi Jawa Tengah.

Acara pisah sambut yang belangsung haru dan penuh rasa kekeluargaan tersebut,  selain dihadiri Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh dan istri Hj Romaini, juga dihadiri Wakil Bupati Bengkalis H Suayatno, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Heru Wahyudi, Komadan Distrik Militer  0303/Bengkalis, Wachyu Dwi Ariyanto, Ketua MUI Bengkalis. H Rahman D, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Zainal Arifin, dan para pejabat di lingkungan Pemkab Bengkalis dan Kejaksaan Negeri Bengkalis.

Mukhlis didampingi istri, dalam kata-kata perpisahannya mengungkapkan sekitar 3 tahun 4 bulan menjabat Kajari Bengkalis, mengucapkan terima kasih dan bangga pernah bertugas di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

“Maaf saya untuk seluruh warga Kabupaten Bengkalis. Do’akan mudah-mudahan saya bisa melanjutkan pengabdian dengan sebaik-baiknya di tempat tugas yang baru. Dan, semoga apa yang telah saya lakukan selama bertugas di daerah ini, dapat bermanfaat bagi kemajuan daerah ini ke depan,” pesan Mukhlis.

Dalam kesempatan yang sama, Kajari yang baru Rahman yang juga didampingi istri mengungkapkan rasa bangganya karena telah disambut dan diterima dengan baik oleh seluruh unsur yang ada di lingkup Kabupaten Bengkalis dan masyarakat daerah ini.

Rahman berharap dukungan seluruh elemen masyarakat agar dapat menjalan tugas dan pengabdian dengan sebaik-baiknya.

“Semoga kerjasama dan sinergi yang telah terbina baik antara pejabat lama dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan seluruh lapisan masyarakat di daerah ini dapat terus ditingkatkan. Bukan hanya dalam penegakan supremasi hukum, tetapi juga pada seluruh aspek kehidupan masyarakat dan pembangunan di daerah ini,” kata Bupati Bengkalis  Herliyan Saleh dalam kata sambutannya.

Untuk Kajari yang lama, Herliyan ucapkan terima kasih atas jalin kerjasama yang terbina dengan baik selama ini.

“Selamat bertugas dan semoga sukses di tempat tugas baru. Jangan lupa dan tetap kenang juga Kabupaten Bengkalis ini. Meskipun tidak lagi bertugas di daerah ini, sumbang saran hendaknya juga tetap dapat diberikan bagi kemajuan daerah ini”, pungkasnya. [rdi]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT