Kenal Tiga Bulan, Mahasiswa Ini Dua Kali Tiduri Pacar

Kenal Tiga Bulan, Mahasiswa Ini Dua Kali Tiduri Pacar

Metroterkini.com - DK salah seorang pelaku mesum dengan pacarnya AD yang baru lulus SMA yang juga sebagai pelapor tindakan kekerasan yang dilakukan oknum camat, saat di gelandang ke kantor polisi mengaku sudah dua kali berhubungan intim di kamar hotel sejak berpacaran selama tiga bulan lalu.

Sepasang muda-mudi yang usianya masih belasan tahun ini, ditangkap pada Senin tengah malam, (22/6) lalu sekitar pukul 22.00 Wib oleh aparat Polsek Pasar di sebuah kamar hotel di Kawasan Pasar Jambi.

Pasangan DK, adalah mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Jambi, dan AD (18) alumni salah satu SMA negeri dalam Kota Jambi.

Berdasarkan pengakuan DK, mereka baru kenal tiga bulan lalu, di sebuah kafe di kawasan Kotabaru, Jambi. Sejak itu mereka berpacara dan selama berpacaran, mereka sudah dua kali melakukan hubungan seks di kamar hotel.

“Malam itu, habis merayakan ulang tahun saya, rencananya dia (AD) akan saya antar pulang, karena rumahnya jauh, maka kami sepakat nginap di hotel,” kata DK.

Sementara AD, warga luar Kota Jambi, yang baru tamat dari SMA Negeri di Kota Jambi, sambil menunggu masuk kuliah, dia bekerja di salah satu toko sepatu di kawasan pasar.

“Saya baru tamat sekolah tahun ini. Rencananya mau kuliah, tapi sekarang kerja dulu,” kata AD.

Kabid Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kota Jambi, Ani, mengatakan, setelah diidentifikasi, kedua muda-mudi tersebut akan diproses sesuai dengan Perda yang berlaku. 

Namun dibalik musibah ini, AD bersama keluarganya melaporkan balik oknum Camat di Jambi dengan dugaan melakukan penganiayaan saat razia digelar sebelum kedua pasangan ini digiring ke Polsek setempat. [**Ono]

Berita Lainnya

Index