Tinjau Pasar Pinggir, Bupati Selfi dengan Pedagang

Senin, 29 Juni 2015 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Selain dari Masjid ke Masjid, safari Ramadhan Bupati Bengkalis Herliyan Saleh dan rombongan di Kecamatan Pinggir juga menyambangi Pasar Pinggir, Minggu (28/6) siang.

Bupati dan rombongan siang itu meninjau pasar setelah shalat Zuhur berjamaah di Masjid Muamawanah.

Didampingi Camat Pinggir, Nazly, bupati dan rombongan berkeliling pasar dan berdialog dengan para pedagang pasar tersebut.

Pada kesempatan itu, bupati menanyakan tentang harga barang dan omset dagangan hingga memasuki hari 10 Ramadhan.

Sebaliknya, pedagang juga tak menyia-nyiakan momen ini. Para pedagang meminta foto selfi bersama Bupati Bengkalis Herliyan Saleh.

Gayungpun bersambut. Bupati bergantian melayani pedagang untuk berselfi ria.

Usai meninjau Pasar Pinggir, usai shalat Ashar, bupati dan rombongan membuka pasar murah yang ditaja Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bengkais di Aula Kantor Camat Pinggir.

Siang itu, sebanyak 2.850 paket, berisi beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 3 kg, tepung terigu 3 Kg dijual Rp50 ribu oleh di Perindag.

Untuk menyukseskan pasar murah ini Disperindag Bengkalis menggelontorkan dana APBD Bengkalis 2015 Rp3 milyar. Pasar murah ini akan digelar di delapan kecamatan di Kabupaten Bengkalis selama safari Ramadhan Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh. [rdi]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT