Ahmad Bebas Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Sabtu, 27 Juni 2015 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterki.com - Keluarga Besar H Ahmad Bebas yang juga mantan Ketua DPRD Kota Pekanbaru melaksanakan buka puasa bersama puluhan anak dikediamanannya Jalan Soetomo Pekanbaru. Acara buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan dan bingkisan kepada 70 anak yatim di Pekanbaru.

Usai buka bersama acara dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah dan makan malam bersama dengan keluarga besar dan undangan dari anak yatim yang datang dari beberapa kecamatan. 

Dalam kesempatan ini, H Ahmad Bebas beserta keluarga juga memberikan santunan dan bingkisan kepada anak yatim yang dihadirkan dari beberapa kecamatan di Kota Pekanbaru.

H Ahmad Bebas, menjelaskan kepada wartawan, Sabtu (27/06) menyampaikan, acara ini merupakan acara rutin tahunan dari keluarga besar. "Kami sekeluarga pada bulan Suci Ramadhan ingin berbagi. Ramadhan bulan penuh rahmat berkah dan hidayah serta pengampunan dari Nya selayaknya hal ini kita lakukan dan menjadikan tradisi seperti yang dianjurkan oleh Nabi kita, Muhammad SAW," katanya.

Bulan puasa ini, lanjut H Ahmad Bebas merupakan kesempatan pada Keluarga Besar kami untuk meraih pahala sebanyak-banyaknya, dan pada acara tersebut tampak hadir Azaly Djohan dan undangan lainnya. [**asa]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT