Pabrik Ekstasi Pekanbaru Digrebek Polisi, Puluhan Warga Diamankan

Jumat, 26 Juni 2015 - 00:00:15 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Polresta Pekanbaru, Riau berhasil menggrebek rumah yang digunakan untuk memproduksi narkoba jenis ekstasi, Jumat (26/06) sekitar pukul 14.30 WIB yang dipimpin langsung Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Aries Syarief Hidayat. Dari lokasi polisi berhasil menggrebek sebuah rumah yang dijadikan tempat memproduksi ekstasi beserta alat dan bahan yang digunakan.

Dari 7 titik di TKP yang dicurigai, sebuah rumah di rumah milik warga inisial B di Jalan Pangeran Hidayat Pekanbaru tersebut, petugas telah menyita barang bukti alat tradisional pembuat ekstasi, termasuk bahan-bahan pencampur sabu-sabu. Namun si pemilik rumah sendiri tak berada di tempat dan polisi hanya berhasil mengamankan istri B. 

"Penggerebekan kita pusatkan di Jalan Pangeran Hidayat. Ada 14 orang yang diamankan. Namun kita masih lakukan pendataan dan pemeriksaan untuk mencari tahu siapa saja yang akan dijadikan tersangka," kata Aries melalui Wakapolresta Pekanbaru, AKBP S Putut Wicaksono, Jumat (26/06) kepada wartawan.

Dalam penggrebekan, Polres Pekanbaru juga dibantu oleh personil Brimob Polda Riau dengan target bandar besar narkoba di Kota Pekanbaru, termasuk pengedar.

Dari lokasi kejadian, terlihat belasan warga yang diamankan polisi, mayoritas merupakan pria dan wanita paruh baya. Bahkan mereka juga membawa anak-anaknya ketika digiring ke Mapolresta Pekanbaru. [dn-trc]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT