Kini WhatsApp Untuk Android Dilengkapi Fitur Pencarian Baru

Kini WhatsApp Untuk Android Dilengkapi Fitur Pencarian Baru

Metroterkini.com - Tak bisa dipungkiri bahwa WhatsApp adalah salah satu layanan pesan instan paling populer di hampir semua platform.

Aplikasi milik Facebook ini digunakan oleh ratusan juta pengguna di iOS, Android, Windows Phone, BlackBerry OS, dan bahkan di smartphone Nokia dengan tipe tertentu.

WhatsApp untuk Android paling sering dapat update terbaru, dan baru-baru ini pada versi 2.12.34 telah dilengkapi dengan fitur pencarian terbaru yang lebih agresif.

Mengutip laman liputan6, Jumat (26/6/2015), fitur pencarian yang ada memungkinkan pengguna untuk mencari semua percakapan dengan sebuah kata kunci. Anda bisa melakukan pencarian dengan teks atau frase dalam satu percakapan.

Sebagai informasi, WhatsApp kini memiliki 800 juta pengguna aktif bulanan. Pencapaian baru ini diumumkan oleh sang Chief Executive Officer (CEO), Jan Koum, melalui akun Facebook-nya, belum lama ini.

Total pengguna WhatsApp saat ini mengalami peningkatan 33 persen sejak akhir Agustus 2014. WhatsApp diperkirakan akan memiliki satu miliar pengguna aktif bulanan.[lp6]

Berita Lainnya

Index