Inilah Aneka Gaun Wajib Dimiliki Wanita

Kamis, 25 Juni 2015 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Para wanita memang tidak bisa lepas dari keinginannya untuk tampil cantik dan menarik. Mulai dari merawat tubuh, berdandan, hingga memakai busana indah mereka lakukan, demi penampilan maksimal. 

Untuk menunjang tampilan di segala suasana dan kesempatan, gaun merupakan salah satu item fesyen yang tidak boleh ditinggalkan. Tren mungkin datang dan pergi, tapi gaun ini akan selalu menjadi andalan hingga saat ini. Berikut ini beberapa gaun yang harus dimiliki setiap wanita dilansir viva.

1. Gaun Kerja 

Gaun kerja wanita elegan ini cocok sekali buat dipakai ke kantor. Gaun ini memancarkan kesan elegan dan berwibawa. Desain sederhana dengan hiasan kancing agak serong ke kiri ini tampak sangat rapi dan modis. Pilihlah gaun yang berstruktur ditambah dengan perhiasan dan sepatu pilihan Anda.

2. Maxi

Gaun maxi adalah sebuah alternatif yang sempurna. Sangat nyaman untuk dikenakan dalam kegiatan apa pun. Jika Anda memilih dress ini, pilihlah yang terbuat dari bahan katun, karena lebih nyaman ketika dipakai. Dan untuk pergi ke acara formal gunakan yang memakai bahan silk.

3. Gaun Kasual 

Ada dapat memakai gaun ini sehari-hari agar terlihat lebih santai. Anda tidak akan merasa overdressed, jika memakainya saat pergi bersama teman-teman Anda. Gaun ini sebuah alternatif berbusana saat ingin keluar di malam hari.

4. Gaun Sweater 

Ketika cuaca mulai dingin, gaun sweater sangat membantu Anda untuk melakukan aktivitas di luar. Anda bisa menambahkan dengan memakai sepatu dan celana ketat panjang semua agar menampilkan sepotong layering yang sempurna.

5. Gaun Formal

Menghadiri sebuah acara pesta yang bersifat formal, mengharuskan Anda untuk mengenakan busana pesta yang bernuansa formal. Pilihlah gaun formal dengan warna-warna basic seperti hitam, putih atau nude yang cocok untuk segala acara. Anda juga bisa menambahkan aksesori, seperti tas tangan dan sepatu hak tinggi dengan warna yang sesuai.[vva]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT