Korem 031/WB Tajah Syukuran dan Buka Puasa Bersama

Selasa, 23 Juni 2015 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Peringatan HUT Ke-65 Kodam I/Bukit Barisan berlangsung lancar dan penuh hikmat oleh jajaran Korem 031/Wirabima,di Makorem 031/WB Jl. Mayor Ali Rasyid No. 1 Pekanbaru,Senin (22/06/2015).

Acara yang bertajuk “Kodam I/BB bertekad mensukseskan konsolidasi TNI AD dengan meningkatkan Pembinaan Satuan dan Serbuan Teritorial dalam rangka tercapainya profesionalisme keprajuritan dan ketahanan nasional” ini dirangkaikan dengan acara berbuka puasa bersama.

Hadir Dalam kesempatan ini, Danrem 031/Wirabima, Kasrem 031/Wirabima, para Kasi Korem 031/Wirabima, para Komandan/Kepala Satuan Dinas Jawatan Jajaran Korem 031/Wirabima, para Kabalak Korem 031/Wirabima, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB beserta Pengurus dan seluruh Prajurit/PNS se-jajaran Korem 031/Wirabima.

Dalam sambutan Pangdam I/BB yang dibacakan Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi mengatakan,“di usia yang cukup matang,sejarah perjalanan Kodam I/Bukit barisan cukup panjang dan dinamikanya pun cukup tinggi, namun tentang loyalitas kepada bangsa merupakan harga mati.

"Untuk itu Kodam I/Bukit barisan harus  tetap menjadi pihak netral dalam kancah politik praktis dan kekuatan militer tetap menjadi garda terdepan dalam aspek per-tahanan negara di wilayah NKRI," ujarnya.

Lanjutnya, Kodam I/Bukit Barisan diharapkan tetap memelihara dan memantapkan kesiapsiagaan militer dengan terus melakukan latihan secara berkala agar memiliki kesiapan operasional.

“Guna menghadapi kontijensi yang akan terjadi dan selalu memantapkan ke-manunggalan TNI-Rakyat dengan melaksanakan “serbuan teritorial”, sebagai wahana untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat,” tandasnya. [rls]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT