Tampilan Terkini Xiaomi Mi Band 2 Akan Gunakan Layar Sentuh?

Senin, 22 Juni 2015 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Beberapa waktu lalu, Xiaomi telah merilis perangkat wearable device untuk mengukur tingkat kebugaran penggunanya bernama Mi Band. Kabar terbaru, perangkat tersebut akan dirilis kembali dengan menambahkan fitur layar sentuh.

Informasi ini bocor melalui situs jejaring sosial asal China Weibo. Di dalam jejaring sosial yang dikenal dengan Twitter buatan China itu, muncul tampilan Mi Band 2 menggunakan layar sentuh.

Tidak hanya fitur layar sentuh, tetapi wearable device itu juga akan dilengkapi dengan NFC, yang berfungsi untuk mengoneksikan pengguna Mi Band satu sama lain.

Seperti diketahui, Xiaomi merilis Mi Band generasi pertama pada Juli 2015 tanpa dukungan layar. Akibatnya, pengguna mesti menggunakan smartphone untuk memonitor hasil dari apa yang telah diukur oleh Mi Band, seperti jejak langkah, kualitas tidur, detak jantung dan lainnya. Nah, pada Mi Band 2 pengguna akan dapat langsung melihat karena telah dilengkapi layar.

Mi Band pertama dibanderol dengan harga USD12. Karena mendapatkan tambahan layar, maka harganya secara otomatis akan lebih mahal dari sebelumnya. Demikian seperti dikutip okezone, Senin (22/6/2015).[okz]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT