Kenali 3 Kegelisahan Pria Saat Bercinta

Ahad, 21 Juni 2015 - 00:00:01 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Beberapa tahun silam, perusahaan pembuat pil peningkat gairah (viagra), Pfizer melakukan survei dan menemukan fakta bahwa 59 persen pria Italia ternyata merasa khawatir dengan performa seks mereka. Sebanyak 43 persen bahkan mengakui bahwa mereka mengalami berbagai kesulitan saat bercinta. Padahal pria Italia selama ini dipuji atas kejantanan dan kesombongan mereka dalam hal seksual. Pakar seks, Tracey Cox mengungkapkan bahwa sebenarnya ada tiga kegelisahan terbesar yang dihadapi oleh para pria saat di tempat tidur. Tiga hal tersebut yang dilansir dari laman kompas adalah:

1. Khawatir dengan organ vital dan performanya

Sama halnya seperti wanita, pria juga sering mengalami rasa tak percaya diri terhadap tubuhnya sendiri. Biasanya para pria akan terintimidasi saat memiliki pasangan dengan bentuk tubuh yang lebih bagus darinya. Cox juga mengungkapkan bahwa ukuran alat vital adalah salah satu yang paling difokuskan oleh pria. Kemudian, kegelisahan lainnya muncul saat berhadapan dengan ereksi. Wanita mungkin saja berbohong soal orgasme, namun pria sama sekali tak dapat berbohong soal ereksi.

2. Soal memimpin di ranjang

Faktanya para pria memang indentik menjadi pemimpin, tak terkecuali saat di ranjang. Para pria sebenarnya butuh arahan saat berada di atas ranjang karena ia tetap ingin membuat pasangannya bahagia. Namun para pria segan untuk bertanya karena takut akan membuatnya terlihat tak cerdas dan kurang inisiatif. Cox menyarankan bagi para wanita untuk lebih peka lagi saat berada di ranjang dan mencoba mengarahkan pria secara tersirat. Jangan lupa untuk memberi apresiasi kepada pasangan.

3. Pria enggan berkata tidak untuk bercinta

Salah besar jika Anda menggangap yang diinginkan pria hanyalah hal seputar seks. Terkadang pria hanya ingin memeluk pasangannya jika ia merasa stres, lelah, atau sedang bersedih. Sama seperti wanita, pria pun tak dapat lepas dari gadget. Namun demikian di mata masyarakat beredar anggapan kalau pria yang menolak hubungan intim adalah jenis pria yang tergolong tidak jantan. Padahal, tanpa disadari seorang pria juga memiliki emosi dan kebutuhan lainnya yang baiknya dipenuhi.[kms]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT