Penetapan Ketua DPW Riau Diserahkan ke DPP

Sabtu, 20 Juni 2015 - 00:00:14 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Pemilihan Calon Ketua DPW PAN Riau belum memperoleh kata tidak mufakat. Dengan begitu, penetapan siapa yang akan duduk sebagai Ketua DPW PAN Riau periode 2015-2020 langsung ditentukan DPP PAN Pusat. 

Ada pun berdasarkan hasil pengumuman empat nama calon formatur yang disampaikan Sekretaris POK DPP PAN, Yohan dihadapan peserta Muswil PAN Riau ke-V Tahun 2015, yakni Herlian Saleh (Bupati Bengkalis), Zainal Abidin (Ketua DPC Dumai), Irwan (Bupati Kepulauan Meranti), Zuzani Moga (Ketua DPC Kampar).

Penetapan calon Ketua formatur atau yang akan menjadi Ketua DPW PAN Riau periode 2015-2020, selambat-lambatnya baru diumumkan selambat-lambatnya 14 hari terhitung sekarang, Sabtu (20/6/15). 

"Dasar penyerahan penetapan ketua formatur atau yang akan diduduk sebagai Ketua DPW PAN Riau nantinya adalah Pasal 19 AD/ART PAN. Ini dilakukan karena tidak adanya tercapai kata mufakat dalam menetapkan ketua formatur," papar Wakil Ketua Umum PAN Hanafi Rais, Hanafi Rais. 

Sementara, empat dari salah satu nama yang ditetapkan sebagai calon ketua formatur, Irwan MSI yang juga Bupati Kepulauan Meranti, menyatakan menyerahkan sepenuhnya kepada DPP untuk menentukan siapa nantinya yang dipercaya sebagai Ketua DPW PAN Riau. 

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan sampai sejumlah pesan penting, saat menyampaikan kata sambutan pada pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) PAN ke-V Tahun 2015, di Hotel Pangeran, Sabtu (20/6/15). 

Hadir pada kesempatan itu, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, para pengurus, kader dan calon ketua formatur PAN diantaranya Herlian Saleh (Bupati Bengkalis) serta Irwan Nasir (Bupati Meranti). [**]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT