Danrem 031/Wb: Jadikan Ramadhan Sebagai Penyemangat

Sabtu, 20 Juni 2015 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Danrem 031/Wirabima menyematkan pengarahan pada saat jam Komandan di Makorem 031/Wirabima, Jalan Mayor Ali Rasyid No.Pekanbaru.

Dihadapan ratusan prajurit dan PNS, Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han), menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 031/Wirabima, untuk dapat memanfaatkan kebesaran hikmah bulan suci Ramadhan, sehingga dapat meningkatkan nilai ketaqwaan kepada Allah SWT dan menambah keimanan.

“Dengan harapan di bulan suci Ramadhan tingkah laku sesuai norma agama dan dapat mengurangi pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit dan PNS dijajaran Korem 031/Wirabima,” ujarnya.

Selain itu, Danrem 031/Wirabima juga berharap kepada seluruh jajarannya selama dibulan suci rammadhan ini agar bekerja sesuai waktu dan kegiatan yang telah terprogram. karena di bulan suci Ramadan ini merupakan waktu yang sangat baik sekali dalam mencari pahala.

“Untuk menumbuhkan kepekaan sosial terhadap manusia yang lain terutama diprioritaskan kepada mereka yang sangat memerlukan uluran tangan bagi mereka yang kurang mampu,” tandasnya.

Hadir pada kegiatan ini Kasrem 031/Wirabima, para Kasi, Kabalak, prajurit dan PNS Korem 031/Wirabima. [rls]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT