Selain Dicabuli, Kepala Sekolah Ini Ajak Siswinya Pacaran

Jumat, 19 Juni 2015 - 00:00:18 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 3 Pabuaran Tumpeng, Karawaci,Tangerang, Triyono dilaporkan oleh orangtua siswi karena melakukan pelecehan seksual. Selain menelanjangi siswi untuk dilecehkan, pelaku juga pernah mengajak seorang siswi untuk berpacaran.

Hal itu dikatakan Purwoto, ayah dari siswi kelas 4 SD Pabuaran Tumpeng berinisial PR. Dia mengatakan, putrinya pernah berinteraksi tiga kali dengan Kepsek.

"Pertama, anak saya diajak jadi pacar dia. Lalu anak saya juga ditanya apakah pernah melakukan hubungan intim. Kemudian anak saya iming-imingi imbalan untuk tidak mengatakan hal itu ke orang lain," ungkapnya di Polres Metro Tangerang, Jumat (19/6/15).

Menurut Purwoto, setelah ramainya peristiwa tersebut, para orangtua murid yang mengaku anaknya dilecehkan, langsung menanyakan hal itu ke PR. Awalnya dia tidak mengaku, namun setelah didesak baru mengatakannya.

"Saya baru tahu pas udah ramai. Saya tanya ke anak saya, awalnya nggak ngaku. Setelah saya desak terus baru dia ceritakan semuanya," jelasnya.

Purwoto mengatakan, hari ini dirinya bersama orangtua korban dugaan pelecehan seksual kembali melaporkan kasus itu ke polisi. Namun laporan masih belum bisa diterima.

"Polisi minta anak-anak yang jadi korban untuk datang guna dimintai keterangannya. Karena tidak bisa cuma dari keterangan orang tuanya saja," pungkasnya. [okz]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT