Vokalis D*RIOZ Bintangi Film Layar Lebar 'Suanggi'

Vokalis D*RIOZ Bintangi Film Layar Lebar 'Suanggi'

Metroterkini.com - Vokalis D*RIOZ, Rio Pratama didapuk membintangi film layar lebar bertajuk Suanggi. Dalam film horor produksi Putra Tidore tersebut, Rio berperan sebagai Reza.

“Reza itu karakternya sok keren, sok berani tapi aslinya penakut. Dia adalah mahasiswa yang terlibat dalam penelitian ilmu Suanggi di Tidore Maluku Utara,” ujar Rio disela syuting Film Suanggi di kawasan Cibubur Jakarta Timur, Selasa (16/6) malam.

Menariknya, dalam film yang diproduseri Ade Muhamad Nur tersebut, aktor yang menginjak usia remaja ini beradu akting dengan Lavina yang diperankan Baby Sexyola.

Kakak kandung drumer cilik D*RIOZ Ferdiansyah Adha ini bahkan terlibat asmara dengan model seksi tersebut. “Sempat dekat karena dari mahasiswa yang melakukan penelitian hanya kami berdua yang selamat,” bebernya.

Beradu akting dengan artis yang lebih senior, Rio mengaku tak canggung. Pasalnya, pria kelahiran Jakarta 9 Maret 1997 ini sebelumnya telah kenyang di dunia akting.

“Ini layar lebar pertama saya. Sebelumnya banyak di FTV seperti Jalan Lain Ke Surga, Istriku Bidadariku, Suami Dari Surga, Rumahmu Surgaku, Kodok Membawa Cinta, Ospek Cinta, Di Hatimu Ada Surga dan Calon Calon Mertua,” jelas Rio.

Kendati hanya belajar akting secara otodidak dari sang paman Diky Chandra, Rio tetap percaya diri. “Yang penting menguasai materi dalam skenario dan membangun chemistry dengan pemain lain, Insya Alloh lancar,” sambungnya.

Lewat Film Suanggi, Rio berharap bisa turut mengangkat nama Indonesia Timur. “Semoga masyarakat tahu bahwa di Indonesia Timur ada ilmu hitam Suanggi yang kini kisahnya diangkat ke layar lebar,” pungkas Rio. [syahnoer]

Berita Lainnya

Index