Semarak HUT Pekanbaru, Ribuan Warga Jalan Sehat

Ahad, 14 Juni 2015 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Semarak HUT Pekanbaru ke 231 sudah mulai dirasakan sejumlah kegiatan sosial kemasyarakat terus digelar oleh panitia yang telah dibentuk. Seperti halnya Minggu (14/6) Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT didampingi Sekdako HM Syukri Harto, para asisten, para Kepala Badan, Dinas, dan kantor, serta seluruh pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru tumpah ruah ke jalan raya  bersama ribuan masyarakat.

Pagi yang sedikit mendung membuat para pecinta hidup sehat itu berjalan sambil bersenda gurau menyusuri kawasan Jalan Sudirman hingga ke U-turn depan star city, lalu kembali ke kantor walikota. Di antara perserta jalan santai juga terlihat sejumlah Muspda Kota Pekanbaru yang dilepas secara langsung oleh Walikota pekanbaru Firdaus ST MT.

Informasi yang disampaikan panitia, bahwa ratusan hadiah doorfrize dipersiapkan untuk menye,arakan jalan santai yang disertai dengan permaianan tradisional keluarga besar pejabat dan PNS antar Satker di lingkungan Pemko Pekanbaru itu, mulai dari tarik tambang hingga lomba mengupas kelapa antar pejabat eselon II.

Disela acara Jalan Sehat, Walikota Pekanbaru, Firdaus MT menyampaika, acara yang digelar selain agar tetap menerapkan pola hidup sehat, juga untuk meningkatkan silaturahmi antara warga masyarakat Kota Pekanbaru sempena HUT Kota Pekanbaru ke 231 tahun 2015. [hms]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT