Proyek Selesai Kontraktor Gelar Sunatan Massal

Ahad, 14 Juni 2015 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Iman pelajar kelas 4 SD Tanjung Jering, Kecamatan Rupat bersama sekitar 200 orang teman sebayanya, terlihat ceriah, saat mengikuti sunatan massal.

Kegiatan sunat massal yang digelar Hasyim, seorang kontraktor lokal (Rupat) ini dihadiri Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh.

Iman kepada wartawan mengatakan, kehadiran bupati merupakan kebahagian tersendiri. Sekaligus penyemangat dirinya dan teman-teman lain untuk mengikuti acara sunatan massal.

“Kami senang sekali, pak Bupati mau datang ke sini,” ungkap Iman polos usai sunatan juga menerima bantuan beras, uang dan bahan pakaian dari panitia.

Kegiatan sunatan massal yang diikuti sebanyak 200 peserta ini, bagian dari rasa syukur Hasyim atas selesainya proyek penimbunan jalan proyek multiyear yang dikerjakannya.

Proyek yang dikerjakan Hasyim adalah jalan poros Desa Terkul-Desa Sri Tanjung.

Hasyim dalam sambutannya mengatakan, syukuran dan sunatan massal ini dilakukan sebagai wujud syukur kepada Allah SWT, atas rahmad yang diberikan. Terutama dalam hal pengerjaan penimbunan jalan berlangsung lancar dan aman.

"Sebagai orang Rupat saya punya tanggungjawab untuk ikut membangun daerah saya," kata Hasyim.

Salah bentuk tanggungjawab Hasym adalah dalam mengerjakan proyek penimbunan jalan poros Desa Terkul hingga Desa Sri Tanjung yang merupakan bagian dari proyek multiyears.

Sementara itu, Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh memberikan apresiasi kepada Hasyim yang punya komitmen dan aktif membangun Pulau Rupat ini.

Karena keikutsertaan masyarakat dalam pembangunan, akan mempercepat proses pembangunan di berbagai sektor.

“Apa yang dilakukan Pak Hasyim pada hari ini, merupakan bentuk kepedulian beliau untuk memajukan Pulau Rupat ini. Untuk itu, kita patut memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada beliau,” tandasnya.

Hadir pada acara syukuran dan sunatan massal yang digelar di desa Terkul ini, Sekda Bengkalis, Burhanuddin, anggota DPRD Bengkalis Nur Azmi Hasyim, Kadis PU Bengkalis, HM Nasir, Camat Rupat Yusrizal dan sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis serta tokoh masyarakat setempat. [rdi]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT