2 Siswa MIS Ibtodaul Huda Wakili Bengkalis di KSM Tingkat Provinsi

Ahad, 14 Juni 2015 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - MIS Ibtodaul Huda Kecamatan mewakili Kabupaten Bengkalis pada Kompetisi Sain Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Riau yang digelar di Pekanbaru mulai Senin (15/6).

Kepala MIS Ibtidaul Huda, Sururiah kepada wartawan, Minggu (14/6), mengaku bangga atas prestasi yang diukir anak didiknya bisa mewakili Kabupaten Bengkalis di tingkat Provinsi Riau.

''Bisa mewakili Kabupaten Bengkalis tentunya merupakan kebanggaan bagi sekolah yang secara letak jauh dari kota, namun mampu bersaing dengan sekolah lain yang secara fasilitas dan infrastruktur lebih lengkap.

Dijelaskannya, ada dua siswanya yang mewakili Kabupaten Bengkalis ke tingkat provinsi, yakni Roisul Burhani bin Muhri dan Riyan Ramadhan bin Hamid. Keduanya berhasil meraih juara 1pada lomba KSM tingkat Kabupaten Bengkalis, baru-baru ini.

''Atas keberhasilan ini Riyan dan Roisul berangkat ke Pekanbaru mewakili Bengkalis pada KSM  tingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Hotel Mona Pekanbaru mulai Minggu (14/6) sampai Selasa (16/6) mendatang,'' ujarnya.

Kepala sekolah berharap kedua siswanya diberi kesehatan dan ketenangan selama mengikuti lomba dan mudah-mudahan bisa meraih hasil yang membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis dan MIS Ibtidaul Huda.

''Teruslah berjuang, insyaallah akan mendapatkan yang terbaik,'' pesan Sururiah. [rdi]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT