Bupati Rohil Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat HUT Bhayangkara

Sabtu, 13 Juni 2015 - 00:00:11 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Gerak jalan sehat dalam rangka HUT Bhayangkara ke-69 yang ditaja Polres Rohil diikuti ribuan peserta. Pelepasan dilakukan Bupati Rohil H.Suyatno di halaman Kantor Bupati, Jalan Merdeka, Sabtu (13/06/15).

Acara pelepasan peserta Jalan Sehat, terlihat bupati didampingi Kapolres Rohil, AKBP Subiantoro.SH.SiK, Wakil Ketua DPRD, Drs. Jamaluddin, Kepala Kejari Bagansiapiapi, H.Zainuddin.SH, Plt.Sekda, Drs.H.Surya Arfan dan pejabat di lingkungan Pemkab lainnya.

Tidak hanya melakukan pelepasan, Bupati dan Forkominda serta pejabat yang hadir juga turut serta mengikuti acara jalan kaki bersama peserta lainnya. Rute yang dilewati, start di depan kantor Bupati Jalan Merdeka, Jalan Pahlawan, Jalan Bangko masuk Jalan Perwira dan Finish di depan kantor Bupati. 

Peserta yang mengikuti gerak jalan sehat tidak boleh memiliki kupon lebih dari satu. Panitia membagi kupon setelah seluruh peserta sampai di finish. Kupon juga dibagi di depan Mapolsek Bangko.

Door prize yang di undi Panitia merupakan bantuan dari instansi Pemkab Rohil dan DPRD Rohil, berupa kulkas,TV, sepeda, handphone, kipas angin, dispenser dan sejumlah hadiah hiburan lainya.

Pada kocokan pertama yang dilakukan Bupati Suyatno, yang berhasil memperoleh hadiah utama berupa kulkas dua pintu adalah Sukri, siswa SDN 002. [tris]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT