Vespa 946 Armani di Pasarkan di Indonesia Paling Lambat Oktober

Vespa 946 Armani di Pasarkan  di Indonesia Paling Lambat Oktober

Metroterkini.com - PT Piaggio Indonesia memastikan pihaknya bakal memasarkan Vespa 946 yang didandani rumah mode Giorgio Armani paling lambat Oktober mendatang. Namun, meski Indonesia dinilai sebagai salah satu pasar paling potensial untuk skuter itu, belum bisa dipastikan berapa jatah yang diberikan oleh Piaggio Group.

“Kalau dapat jatahnya sih bisa dipastikan dapat. Hanya soal berapa jumlahnya belum bisa diketahui. Karena, model ini merupakan model edisi khusus dan terbatas,” papar Public Relation and Communication Specialist PT Piaggio Indonesia Robby Gozali, di Jakarta, Jumat (12/6/2015) Dilansir Detik.

Menurutnya, Piaggio bakal memprioritaskan Indonesia sebagai negara yang dibidik untuk penjualan Vespa itu di Asia. Soalnya, Indonesia merupakan negara dengan jumlah anggota komunitas Vespa terbesar kedua di dunia.

“Selain itu potensi pasar Indonesia sangat besar, meski produk ini tergolong produk untuk niece market. Apalagi pengalaman yang didapat Piaggio di Indonesia sangat bagus saat meluncurkan Vespa Belessima, jatah 51 unit habis terjual,” ungkap Robby.

Hanya, untuk harga hingga saat ini belum bisa diperkirakan. Hal ini dikarenakan nilai tukar rupiah terhadap dolar yang masih loyo, sehingga masih harus dihitung dengan cermat.

Piaggio Group telah menggandeng rumah mode Giorgio Armani untuk mendandani Vespa 946,. Kreasi itu merupakan bagian dari perayaan 30 tahun Giorgio Armani dan 130 tahun Piaggio Group.

Seperti dilaporkan Designboom, Jumat (12/6/2015), tampilan Vespa 946 Emporio Armani itu merupakan perwujudan dari simbol kreatifitas dan gaya Italia. Tampilannya menonjolkan dua warna khas Armani yakni abu-abu dan hijau.

Namun, paduan dua kelir itu akan memancar kuat hanya dalam kondisi tertentu. Bagian logam terutama galvanik yang dipoles menyerupai satin menghasilkan efek opaque pada body Vespa 946 Emporio Armani. Sementara emblem bertuliskan Emporio Armani di bagian samping sisi skutik ini sementara logo elang yang ikonis berada di atas lampu utama.

Sedangkan pelek berukuran 12 inci dilengkapi rem cakram ganda berukuran 220 milimeter . Sistem pengereman itu dilengkapi fitur Antilock Brake System.[dtk]

Berita Lainnya

Index