Infinix Hot Note X551, Smartphone Teknologi Tinggi Hanya di Lazada

Kamis, 11 Juni 2015 - 00:00:03 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Infinix Hot Note X551, smartphone canggih dan berteknologi tinggi yang telah sukses menembus pasar Afrika, Eropa dan Timur Tengah kini hadir di Indonesia untuk pertama kalinya. Salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia mendapat kepercayaan adalah Lazada.co.id 

Infinix yang meluncurkan smartphone Hot Note X551 selain berteknologi tinggi juga menawarkan harga yang cukup terjangkau yang mengusung konsep model bisnis factory to consumer. Tidak perlu diragukan lagi, harga yang ditawarkan dijamin murah dan sangat cocok buat kawula muda yang ingin tampil lebih trendi, karena Hot Note X551 menyajikan keistimewaan yang tidak dimiliki oleh smartphone sekelasnya. Dengan kemampuan yang dapat bertahan hingga dua hari dalam keadaan aktif tentunya tidak ditemukan untuk kelasnya. Tidak hanya itu, Hot Note X551 juga dibekali kemampuan fast charging tiga kali lebih cepat dari yang biasa.

Untuk konsumen Indonesia, Infinix Hot Note X551 dapat anda peroleh melalui Lazada Indonesia dengan harga terjangkau dan kualitas premium. Hot Note X551, menjanjikan kenyamanan buat konsumen karena ponselnya ini anti ribet soal charger dan sangat cocok untuk anda yang suka hunting dan browshing dalam kondisi lebih nyaman tanpa harus ribet mencari colokan untu charger.

Infinix adalah perusahaan teknologi yang berkembang pesat didirikan di Hong Kong pada tahun 2009 ini tidak hanya mengumbar janji, karena produk yang hasilkan sudah melalui pusat riset & pengembangan yang memadukan desain Eropa dan Asia. Tidak perlu diragukan lagi, produk Infinix telah berhasil membangun reputasinya di Afrika, Eropa dan Timur Tengah. 
Salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia yang mendapat kepercayaan untuk memasarkan adalah Hot Note X551 Lazada Indonesia. 
Fitur Hot Note X551

- Baterai 4000 mAh Lithium polymer yang mampu bertahan selama 2 hari dengan keadaan aktif dengan penggunaan 21 jam waktu berbicara, 8 jam untuk menonton video, 40 jam untuk mendengarkan musik dan 6,3 jam untuk browsing adalah keunggulan dari produk Note X551.

- Fast charging – tiga kali lebih cepat dalam mengisi baterai, mampu terisi hingga 75% hanya dalam waktu 55 menit, dan 20 menit charging untuk penggunaan selama 7 jam. Hot Note X551 sangat cocok untuk para eksekutip muda yang tidak ingin ribet dan tidak menyita waktu anda.

- Prosesor Octa Core 1,4 GHz juga menawarkan pengalaman multitasking yang mudah dan lancar, termasuk bermain game dengan resolusi tinggi dan tanpa adanya system-crash.

- Dual SIM untuk 2G dan 3G serta 16GB ROM internal memory dan 2GB RAM

- Desain yang ramping dan menawan, dalam 4 jenis warna: Anthracite Grey, Copper Brown,

- Kamera 8MP dan 2 MP – dilengkapi dengan OV8865 image sensor dan dynamic view yang dipertajam hingga 5% dan untuk night time shooting hingga 50%, serta kamera depan yang didukung dengan wide-angle shot 75 derajat untuk kualitas selfie yang istimewa.

- Layar HD dengan resolusi 720 x 1280 yang lebih besar dan lebih jernih. Semakin besar tidak berarti lebih tebal. Ditenagai oleh baterai 4000 mAh. Hot Note adalah smartphone 5.5" tertipis dan teringan yang ada di pasaran, berkat rasio screen/frame yang tepat, dengan ukuran 8.9 mm dan bobot 172 g.

-Infinix Hot Note didukung oleh chipset Mediatek Octa core 1.4GHz sehingga memungkinkan Anda untuk browsing, mendengarkan musik, bermain game 3D dengan lancar. Tidak perlu lagi bermasalah dengan system crash. Design prosesor yang tersinkronisasi memudahkan Anda untuk melakukan berbagai macam kegiatan di smartphone Anda.

-Memori Internal 16GB, Anda dapat mendownload aplikasi-aplikasi dan profesional untuk memudahkan pekerjaan Anda.

- Infinix Hot Note juga dilengkapi dengan sensor gambar OV8865, menjadikan kamera 8MP nya memiliki performa tinggi namun tetap efisien. Mengingkatkan tampilan dinamis hingga 5%; foto di tempat gelap hingga 50%; Merekam video HD pada 30 fps. Kamera depan memiliki sudut 75o untuk memudahkan Anda mengambil foto selfie.

- Android 4.4.2 memiliki SELinux - modul baru yang mengecek seluruh program dalam HP Anda. SELinux menyaring aplikasi dalam menggunakan data internet Anda.

-Garansi dan Pusat Layanan Pelanggan Infinix Hot Note dijamin garansi resmi selama 1 tahun. Infinix telah menyiapkan pusat-pusat layanan pelanggan di berbagai kota di seluruh Indonesia Konsumen dapat membeli Hot Note X551 hanya di Lazada.co.id dengan harga terjangkau Rp. 1.599.000,-. Penjualan dimulai 24 Juni, dan praregistrasi dibuka pada 16 Juni. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.lazada.co.id.[adv]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT