Terkait Prostitusi Artis, Mucikari RA Punya Rekaman Artis Minta Dicarikan Om-Om

Rabu, 10 Juni 2015 - 00:00:02 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Banyak hal yang perlahan mulai diungkap terkait kasus prostitusi artis yang melibatkan mucikari RA. Inisial artis yang beredar menghasilkan opini yang berkembang secara negatif dan isu tentang siapa sebenarnya para artis yang bisa dibooking tersebut seperti di rangkum dari laman kapanlagi.

"Kalau kucing-kucingan opini yang berkembang di masyarakat, nggak jelas, jadinya negatif, kasihan juga artisnya. Jadi silakan datang, jenguk Obbie. Jangan tinggalkan Obbie," tutur pengacara Pieter Ell saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

RA sendiri saat ini masih ditetapkan sebagai tersangka tunggal dalam kasus prostitusi kelas atas ini. Meski demikian ia mencoba menyeret beberapa nama lain, dan meminta penegakkan hukum tidak dilakukan dengan tebang pilih.

"Karena dulu semua kebanyakan diminta oleh wanita-wanita itu, bukan klien saya yang nyariin. Mereka semua kan dewasa, nggak mungkin dipaksa. Klien saya juga menyatakan, kalau dia diminta membantu (cariin Om Om). Ada rekamannya," jelasnya.

Pengacara RA cukup berani dalam mengungkap inisial TM dan SB sebagai artis yang terlibat dengan kliennya. Namun untuk para pelanggan yang menggunakan jasa RA, ia sama sekali tidak menyebut satu pun. Lantas apa alasan Pieter?

"Ya itu kan hasil pengembangan penyelidikan. Seperti TM ada dalam percakapan antara TM dan RA. Semua yang terlibat harus diproses. Artis dipanggil kan bisa sebagai saksi. Jangan kan artis, Wakil Presiden juga bisa dipanggil jadi saksi," tandasnya. [kpl]

 

 
 
 
 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT