Jelang Nikahi, Gibran Sudah Lancar Ijab Kabul

Jelang Nikahi, Gibran Sudah Lancar Ijab Kabul

Metroterkini.com - Hanya menyisakan dua hari lagi, putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming bakal mempersunting kekasihnya, Selvi Ananda. Tepat pada hari Kamis (11/6) esok, Gibran bakal mengucap janji sumpah setia dalam proses akad nikah yang dilanjutkan ke prosesi resepsi.

Dengan hari pernikahan yang makin dekat, persiapan di berbagai venue acara pun sudah hampir selesai. Selain di gedung Graha Saba Buana, Kantor Urusan Agama (KUA) Banjarsari di Surakarta juga mengaku telah siap 100% menuntun pemilik catering Chilli Pari itu untuk mengcap ijab kabul.

"Persiapan untuk Selvi dan mas Gibran sudah 100 persen. Tinggal pelaksanaan hari Kamis, 11 Juni 2015 di Graha Saba jam sembilan pagi. Tanggal tiga Juni kemarin ada gladi ijab kabul di rumah mas Gibran. Semua berjalan lancar, mas Gibran senyam-senyum. Lancar sekali," ungkap kepala KUA Banjarsari, Muchtaroji kepada Merdeka hari Selasa (9/6) seperti dilansir dari kapanlagiplus.

Melihat kemantapan Gibran, Muchtaroji pun mengaku yakin jika kakak kandung Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep itu bakal lancar mengucap ijab kabul tanda pernikahannya. "Pas pelaksanaannya Insya Allah lancar. Doakan saja semua lancar,"

Sementara itu, pada Selasa (9/6) hari ini, kesibukan bakal dipusatkan di rumah Selvi. Karena pada pukul 19.00 nanti, Gibran bakal berjalan kaki sejauh 400 meter dari rumahnya untuk melakukan proses lamaran kepada Puteri Solo 2009 itu. Bahkan pemasangan tarub di bagian depan rumah Selvi telah dilangsungkan pada pukul 15.00 sore ini.

Semoga semua lancar ya mas Gibran! [kplplus]

Berita Lainnya

Index