Akmal "Bertelur" Akhirnya Diperiksakan ke Rumah Sakit

Senin, 08 Juni 2015 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Akmal (12), bocah asal Dusun Kampong Beru, Desa Mengempang, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan yang mengeluarkan telur dari dubur, akhirnya membawa anaknya itu ke rumah sakit. Akmal kembali mengeluarkan benda seperti telur dari tubuhnya, Senin (8/6/2015), sekitar pukul 07.30 Wita.

Keanehan yang dialami Akmal membuat heboh warga sekitar tempat tingalnya di Dusun Kampong Beru, Desa Mangempang, Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Akmal mengeluarkan telur keenam pada pagi hari setelah merasakan sakit perut sejak dini hari. Namun, telur keenam tidak sebesar pertama hingga kelima yang berukuran sebesar telur ayam. Telur keenam kali ini hanya berukuran kelereng. 

"Tadi pagi bertelur lagi jadi saya terpaksa bawa sekarang anakku ke rumah sakit, mudah-mudahan bisa diobati," kata Ruslim (12) orangtua Akmal. 

Sementara pihak rumah sakit yang dikonfirmasi mengaku masih menunggu kedatangan pasien lantaran jarak antara rumah sakit dan rumah pasien mencapai 130 kilometer dengan medan yang menanjak dan menikung. 

"Iya kami sudah dengar informasinya dan sementara kami menunggu," ujar Abdul Rahman, salah seorang petugas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syech Yusuf Sungguminasa. [kmc]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT