Walikota Pekanbaru Meresmikan Masjid Athaya Illahi

Sabtu, 06 Juni 2015 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Walikota Pekanbaru H.Firdaus,ST.MT meresmikan masjid Athaya Illahi Jalan Melati RT 02 RW 19 Perumahan Melati Athaya 2 Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan, Sabtu (06/06). Kegiatan ini dihadiri juga oleh Camat Tampan, dan tokoh masyarakat Simpang Baru.

"Semoga masjid Athaya Illahi ini selalu dimakmurkan baik pada bulan ramadhan maupun diluar ramadhan. Jangan sampai masjid yang didirikan dengan megah tapi sepi dari jamaah itu merupakan tanda-tanda kiamat kubro. Dan kami dari pemerintah Kota Pekanbaru mengucapkan maaf kepada masyarakat kelurahan Simpang Baru, sebelum memasuki bulan ramadhan ini dan semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT," kata Walikota Pekanbaru.

Peresmian masjid Athaya Illahi ini ditandai dengan penarikan papan nama masjid Athaya Illahi di halam masjid Athaya Illahi. 

Dalam kesempatan ini Walikota Pekanbaru mengucapkan selamat kepada pengurus masjid Athaya Illahi dan masyarakat Jalan Melati RT 02 RW 19 Perumahan Melati Athaya 2 Kelurahan Simpang Baru yang diawali dari Mushallah Muhajirin menjadi Masjid Athaya Illahi. [hms]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT