Dalam Setahun TK Pertiwi Pekanbaru Raih 34 Penghargaan

Sabtu, 06 Juni 2015 - 00:00:15 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Ketua Yayasan DWP Kota Pekanbaru Hj. Febrihani Syukri, M.Pd menyampaikan rasa kagum atas prestasi yang diperoleh oleh TK Pertiwi Kota Pekanbaru atas prestasi yang diperolehnya selama tahun ajaran 2014/2015. Sebanyak 35 penghargaan dalam setahun yang diperoleh bukan hal yang mudah dan hal itu perlu dipertahankan dan terus ditingkakan.

Demikian dikatakan Febrihani Syukri, M.Pd selaku Ketua Yayasan DWP Kota Pekanbaru dalam acara perpisahan TK Pertiwi Kota tahun pelajaran 2014/2015, Sabtu (06/06) dI Jl. Semeru Kecamatan Kecamatan Lima Puluh,Kota Pekanbaru.

"Terima kasih kepada para orang tua dari peserta didik kami yang telah mempercayakan kepada TK Pertiwi Kota untuk menimba ilmu pengetahuan belajar dan bermain, semoga hal ini menjadi ibadah bagi kami atas nama Yayasan TK Pertiwi Kota. Kedepannya kami juga berharap dengan berakhirnya proses belajar dan bermain anak didik kami semoga tidak canggung lagi dalam melanjutkan ke tingkat Sekolah Dasar/Sederajat dalam meraih cita-cita," katakan Hj Febriani Syukri.

Ditambahkannya, beberapa prestasi yang telah di raih tahun ajaran 2014/2015 sebanyak 34 penghargaan dalam berbagai jenis kegiatan perlombaan di Pekanbaru sehingga hal ini adalah sebuah nilai plus. "Kita telah berhasil dalam mendidik anak-anak, atas nama keluarga Besar TK Pertiwi kami juga minta maaf apabila ada salah dan khilaf kami dalam mendidik anak-anak selama belajar di tempat kami," ungkapnya.

Para peserta didik yang akan meninggalkan TK Pertiwi Kota sebanyak 100 orang. Acara juga hadir Kepala UPTD Kecamatan Lima Puluh, Kepala Sekolah Syarifah Warni, M.Pd serta para majlis guru dan orang tua Wali Murid. [hms]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT