Lisda Rawdha Syiar Lewat "Syair Setia Dalam Doa"

Sabtu, 06 Juni 2015 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Vokalis Grup Shalawat Tabina 165, Lisda Rawdha siap merilis album solo bertajuk ‘Setia Dalam Doa’.  Mengusung genre pop religi, Lisda ingin melakukan syiar lewat sebuah album.

“Saya niatkan album ini untuk syiar, agar kita bisa sama-sama saling mengingatkan, terutama bagi orang yang mendengarkan lagunya,” jelasnya di sela-sela pembuatan video klip di kawasan Ciganjur Jakarta Selatan, Jumat (5/6) malam.
Album ‘Setia Dalam Doa’ berisi 10 lagu. “Untuk lagu ‘Setia Dalam Doa’ menceritakan bagaimana Allah begitu setia pada kita. Mau baik atau buruk. Diharapkan pula kita bisa setia sama Allah, dalam suka maupun duka,” lanjutnya.

Menariknya, dalam album tersebut Lisda Rawdha juga menggandeng grup vokal Male Voice dan Tabina 165. “Saya featuring dengan Male Voice untuk lagu ‘Lebaran’. Sedang ‘Labbaik’ dengan Tabina 165,” imbuhnya.

Selain syiar, album ‘Setia Dalam Doa’ diproduksi untuk menyemarkkan datangnya bulan suci Ramadhan. Karenanya, Lisda mengaku optimis karyanya bisa diterima masyarakat.

“Kita kan muslim besar. Insya Allah karya ini bisa diterima,” pungkasnya.

Nama Lisda Rawdha sejatinya bukan sosok baru di blantika musik Indonesia. Sebelumnya, wanita kelahiran Lampung 19 Januari ini telah menelorkan album pop dan religi seperti Selamat Tinggal Kekasih, Bila Ajal Tiba dan Seribu Puji Cinta.

Bahkan belum lama ini Lisda telah merilis ulang album pop Minang berjudul Pulanglah Uda, yang sebelumnya di populerkan Hetty Koes Endang.[denmas]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT