Layanan Samsung Pay & Galaxy Note 5 Terbaru Akan Hadir Bersamaan?

Jumat, 05 Juni 2015 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Executive Vice President Samsung, Rhee In Jong, mengatakan bahwa perusahaan berencana meluncurkan sistem pembayaran mobile, Samsung Pay, pada September 2015. Waktu peluncuran molor dari jadwal sebelumnya yaitu Juli, karena ingin Samsung Pay hadir bersamaan dengan handset high-end terbaru.

Laman liputan6, Jumat (5/6/2015) melansir, handset yang dimaksud oleh Jong itu diperkirakan sebagai Galaxy Note 5, yang disebut memang akan meluncur pada tahun ini. Samsung Pay, kata Jong, akan hadir secara perdana di handset high-end terbaru Samsung tersebut.

Ia menambahkan, Samsung berharap sekira 15-20 persen pemilik smartphone Samsung akan menggunakan Samsung Pay.

Adapun mengenai Galaxy Note 5, produk ini dilaporkan akan menjadi perangkat high-end terbaru Samsung pada tahun ini. Menurut informasi, Galaxy Note 5 akan diperkenalkan di ajang IFA 2015 yang akan mulai digelar pada 4 September.

Samsung dalam ajang yang sama pada tahun lalu, meluncurkan Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Edge. Analis Daishin Securities Co. di Seoul, Korea Selatan (Korsel), Claire Kim, pun meyakini bahwa suksesor Galaxy Note 4 akan diperkenalkan bersamaan dengan Samsung Pay pada September.

"Layanan baru itu (Samsung Pay) kemungkinan akan hadir di perangkat Galaxy Note terbaru," ungkap Kim.[lp6]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT