Jelang Ramadan, Mitha The Virgin Bangun Mushola

Jumat, 05 Juni 2015 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Tinggal dua minggu lagi sebelum puasa Ramadan, umat Islam di seluruh dunia sudah melakukan persiapan menyambut bulan suci. Hal itu pula yang dialami gitaris duo The Virgin, Mitha. Mitha bahkan sudah mempunyai rencana manis untuk Ramadan tahun ini.

"Mohon doanya ya teman-teman. Insha Allah bulan Juni nanti mau bangun mushola. Targetnya tanggal 16 Juli sudah selesai waktu satu tahun kematian adikku jadi sekalian doa di sana. Semoga pembangunannya lancar dan mushola bisa berguna untuk masyarakat sekitar," papar Mitha.

Menurut laman kapanlagi.com, Perempuan berusia 29 tahun yang ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu ini juga menjelaskan mengenai lokasi pembangunan mushola. Menurut Mitha, mushola untuk mendiang Dimas Rizqy Prianto itu bakal dibangun di Bangka, Pangkal Pinang.

"Iya, mama maunya dibangun mushola di kampungnya di Bangka, Pangkal Pinang. Kebetulan juga di sana ada tanah keluarga. Tapi karena mama sibuk bangun mushola di Bangka, dipastikan selama puasa nggak akan bareng mama," lanjut Mitha.

Pemilik nama asli Cameria Happy Pramita ini juga membocorkan mengenai makanan favoritnya selama puasa. Jika rekannya Dara menyukai semur ayam dan tutuk oncom, maka Mitha lebih memilih lempah kuning yang merupakan masakan khas Bangka.

"Aku itu susah bangun. Tapi kalau bulan puasa biasanya selalu begadang karena banyak kerjaan. Jadi bisa lah sahur tapi ya nggak tidur," usai Mitha.[kpl]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT