Hot! Serial Jodha Akbar Akan Segera Berhenti Tayang?

Kamis, 04 Juni 2015 - 00:00:02 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari serial yang sangat digandrungi di India maupun di Indonesia yakni Jodha Akbar. Pasalnya saat ini di India sendiri negara asal serial ini diproduksi sedang ramai kabar yang menyebutkan bahwa serial tersebut akan segera dihentikan proses syutingnya.

Hal ini tentu sangat disayangkan sekali oleh para penggemar berat serial yang sudah memasuki 500 episodenya pada awal Mei itu. Rumor penghentian mendadak serial yang dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma itu pun bukan tanpa alasan.

"Serial tersebut sudah memiliki beberapa kontroversi. Sekarang, karakter Salim belum bisa diterima dengan baik di masyarakat dan juga kontrak Paridhi Sharma akan segera berakhir. Selain itu, Jodha Akbar sudah mencapai banyak episode. Beberapa poin ini menjadi pertimbangan munculnya sebuah ide untuk menghentikan proyek serial tersebut," ujar salah seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya ini.

Dilansir dari kapanlagi, memang sudah menjadi rahasia umum jika nantinya karakter ratu Jodha yang diperankan oleh Paridhi Sharma akan meninggal dunia. Berakhirnya peran Paridhi inilah yang menjadi pertanda bahwa kontrak kerjanya tak lama lagi juga akan segera berakhir. Seorang aktor yang tak mau disebutkan namanya juga turut angkat bicara.

"Kami sudah mendengar rumor ini beberapa waktu yang lalu tapi hingga kini belum jelas bagaimana ke depannya. Hanya waktu yang akan mengungkap kebenarannya. Kami sudah siap dengan segala kemungkinan yang terjadi," ujar aktor tersebut.

Cukup banyak fans yang tak terima dengan rumor ini. Saking banyaknya gelombang protes membuat pihak Telly Chakkar pun akhirnya mengirimkan pesan pada sang produser, Ekta Kapoor untuk segera mengonfirmasi kabar heboh tersebut. Namun sayangnya Ekta juga belum bisa buka suara soal ini sekarang. Kita tunggu saja kelanjutan kabar penghentian penayangan Jodha Akbar ini.[kpl]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT